Perhatian..!!!!sebaiknya menggunakan Email Gmail untuk mendaftar,untuk ke amanan,dan sebaiknya gmailnya di amankan dengan 2 verifikasi pakai no hp,Kalau yang sudah daftar dengan selain Gmail..nanti bisa di ganti di member area jbp bagian profil..1 PC,1 Modem hanya untuk 1 ID..

oleh Frederick Mann





Saya telah mendapatkan penghasilan secara online fulltime sejak tahun 1997. Saya telah terlibat dengan banyak program menghasilkan uang online, termasuk program dengan jangkauan lebih atau kurang "standar" rencana kompensasi, HYIP, vBulletin, cyclers, doublers, pendapatan-share program, dll

Selama beberapa tahun, saya sudah mencari cara untuk membuat sebuah program laba tinggi dari tipe "2% per hari" berkelanjutan tanpa batas. Saya senang melaporkan bahwa saya telah menemukan jawabannya!

Mekanisme yang mungkin bisa menjawab disebut "Damm" (Aset Multiplier Uang Double).

Selama bertahun-tahun, saya telah mengamati fenomena sekitar 98% dari Moneymakers secara online wannabe tidak melakukan dengan baik. Saya telah berinteraksi dengan ribuan orang dalam usaha saya untuk membantu mereka menjadi lebih sukses. Saya senang melaporkan bahwa saya memiliki setidaknya sebagian solusi untuk mereka: "Solusi 98%"

My Winning Formula! (Lanjutan)

Butuh waktu sekitar 7 bulan dengan AV4U untuk mendapatkan ke $ 5.000 per minggu tingkat ($ 20.000 per bulan). rumus dasar saya:

Saya uji di AV4U dengan sejumlah kecil untuk memastikan bahwa semuanya bekerja.

uang saya meningkat menjadi sekitar $ 2.000 di AV4U.

Saya mulai mempromosikan AV4U. saya kompilasi catatan atas penghasilan saya dan menggunakannya dalam promosi saya. Saya menyebutnya "Pemasaran Bandwagon" - saya berulang kali mengatakan ke pada prospek betapa saya sedang produktif dan bahwa mereka harus "bisa juga bisa menikmatinya!"

Saya mundur dan beberapa penghasilan saya digunakan untuk beberapa keperluan, sampai saya memiliki $ 20.000 dalam AV4U.

Saya mensponsori sekitar 500 anggota.

Pada bulan Agustus 2009 AV4U berhenti dan $ 20.000 saya secara efektif hilang. Untungnya, saya sudah dapat keuntungan lebih dari itu.

Perbedaan terbesar antara SLTP-Tripler dan AV4U adalah bahwa JSS-Tripler adalah berkelanjutan tanpa batas, sementara AV4U memiliki cacat desain yang menjamin kegagalan pada akhirnya nya.

Desain AV4U cacat - bersama hampir semua program laba tinggi lainnya - hanya meninggalkan penumpukan hutang atau kewajiban pembayaran pendapatan yang di janjikan. pada saat ketika program tidak bisa lagi memenuhi kewajibannya.

JSS-Tripler memanfaatkan "Terobosan Revolusioner" untuk mengatasi "kesalahan desain umum" - ". Mengubah kewajiban JSS-Tripler ke dalam aset" mekanisme yang efektif.Silakan Join JustBeenPaid! GRATIS untuk mengetahui bagaimana hal ini bisa dilakukan!

Dengan program laba tingggi khas, ketika tiba saatnya tidak bisa lagi memenuhi kewajibannya, akan menghilang dengan uang Anda ... Jika anda membangun uang Anda di JSS-Tripler yang besar jumlahnya, kemungkinan Anda akan kehilangan itu sangat kecil.

Dalam JustBeenPaid! Anda dapat belajar bagaimana menerapkan "Winning Formula saya!"

Artikel Terkait

Photobucket